Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Penting, Panas, Perlu dan Seruu  Sebuah semboyan para netter yang haus akan informasi berita-berita terkini, terupdate dan terpercaya. Namun hal itu bukan hanyalah sebuah semboyan belaka bagi sebuah web atau situs Barometer Berita Terkini, sebuah web Portal berita yang menyajikan berbagai berita dari lokal dan mancanegara diulas  secara online serta diliput oleh repoerter yang berpengalaman dan profesional.
Banyak situs atau web yang menyajikan berita-berita secara online tapi belum bisa dibilang terpercaya dan terupdate.

Seruu.com dilengkapi dengan berita terhangat seputar Olahraga, Entertainment, Hobi, Kota, dan banyak lainnya bahkan dilengkapi juga dengan fasilitas frekwensi Radio  yang dinamai Seruu Radio sehingga anda bisa menikmati berita-berita terupdate, Penting, Panas, Perlu dan Seruu walaupun sedang tidak online iternet. Hal ini menjadi keunikan dan ciri khas tersendiri bagi sebuah situs atau web penyaji berita yang terupdate dan terpercaya.

Barometer Berita Terkini yang akan menjadi pelepas dahaga bagi anda para netter yang haus akan informasi berita.
Dalam perkembangannya didalam berita online Seruu.com menyediakan kolom atau banner untuk memasangkan iklan di situs mereka. Iklan yang ditawarkan di Seruu.com iklan yang kreatif (Rich Media Ads), interaktif, dan sangat atraktif (visualisasi) dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Iklan di SeruuCom! diantaranya adalah email blast (email broadcast), microsite, advertorial, polling/kuis/games, e-ditorial marketing yang dapat digunakan untuk tujuan edukasi, public services, special services,  dan masih banyak lainnya. Sehinnga Seruu.com menjadi sebuah situs atau web Barometer Berita Terkini yang bermanfaat untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 14:19 and have